Di GIIAS 2018, BMW Indonesia Hadirkan Lebih dari 10 Produk Terbaru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – BMW Group Indonesia catatkan berbagai pencapaian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tahun ini. Berbagai pencapaian ini termasuk perkenalan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI, diantaranya satu kendaraan konsep.

Adanya kegiatan komprehensif terkait perkembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia selama GIIAS 2018 juga menegaskan kepemimpinan BMW Group Indonesia sebagai pelopor konsep inovatif dalam industri otomotif.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, “GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi, serta menunjukkan bagaimana kami dapat mengintegrasi produk dan layanan dengan sempurna dipimpin oleh sportscar paling progresif; the first-ever BMW i8 Roadster. Tahun ini kami mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus di saat yang bersamaan. Selama 11 hari ajang GIIAS 2018, kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada 2 segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5. Salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius yang turut memfasilitasi kesuksesan kami di GIIAS 2018.”

MI

Pada GIIAS 2018, BMW Group Indonesia memperkenalkan beberapa produk terbaru untuk masyarakat Indonesia, yaitu the All-new BMW Seri 5 Touring, the first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo, BMW Concept X7 iPerformance, BMW i8 Roadster dan New BMW M2 Coupé.

Untuk kendaraan listrik, BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan listrik paling progresif saat ini, yaitu the first-ever BMW i8 Roadster.

Sedangkan untuk MINI, lebih dari 65% pemesanan kendaraan terjadi untuk kendaraan yang baru diluncurkan di GIIAS 2018 – MINI 3 Door, MINI 5 Door, dan MINI Countryman terbaru, yang sudah dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2 , PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta.

Peluncuran jajaran produk terbaru MINI John Cooper Works yang dipimpin oleh New MINI John Cooper Works 3 Door juga memberikan dorongan kepada brand legendaris asal Inggris ini dalam menyampaikan karakter uniknya kepada setiap pengunjung.

Selain itu, New MINI John Cooper Works Clubman dan New MINI John Cooper Works Countryman juga berhasil memperkuat karakter eksklusif, performa tinggi, dan go-kart feeling yang menjadi ciri khas MINI.

[EYD]