Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Dengan Fasilitas 3S Pondok Cabe, Terapkan Identitas Visual Baru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi terus memperluas jaringan diler barunya dengan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors, antara lain terdapat pada fasilitas berikut, yaitu Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 yang berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan ini menempati lahan seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe di nomor telepon 021 – 22795555.

[EYD]