DISKON SAMPAI PULUHAN JUTA DI BOOTH TOYOTA

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Booth Toyota di gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, menjadi salah satu brand yang menjadi favorit pengunjung untuk disambangi. Wajar saja, selama IIMS 2017 berlangsung, Toyota banyak menawarkan program promo untuk setiap pembelian mobil Toyota.

Misalnya, kesempatan mendapatkan hadiah satu unit mobil Sienta untuk setiap pembelian mobil Toyota tipe apa saja selama IIMS 2017 berlangsung. Toyota juga menawarkan hadiah emas dan voucher khusus untuk konsumen yang membuat SPK (surat pemesanan kendaraan) selama pameran.

TTTYYYTT

Seorang wiraniaga Toyota menuturkan, untuk pembelian Avanza, pihaknya berani memberikan diskon hingga puluhan juta. “Kita berikan diskon spesial pokoknya selama pameran ini,” ungkapnya, Senin (1/5/2017). Menempati booth di Hall D, Toyota menempati area seluas seluas 1.876 m2 dengan menampilkan 13 model kendaraan dengan jumlah total 20 unit, meliputi kendaraan penumpang dan komersial. Antara lain, New Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers, Calya, Sienta, Avanza Veloz, dan Kijang Innova. Ada juga Toyota Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ, dan All New Hilux. Tak ketinggalan, Toyota juga memajang Alphard HV dan Camry HV.

Selama pameran berlangsung, Toyota juga menawarkan beragam pilihan pembelian kendaraan Toyota secara cicilan dari beberapa perusahaan pembiayaan. Satu diantaranya dari Mitsui Leasing. Perusahaan ini menawarkan pembelian kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari 1 tahun sampai 4 tahun atau 47 kali cicilan dengan pilihan uang muka bervariasi.

Penulis : Egi Yudhistira
Editor : Pekik Udi Irianto