Dongfeng Sokon Buka Dealer Baru di Kota Makassar

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Kota Makassar menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan. Tiap tahun tercatat pertambahan puluhan ribu kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalan. Peningkatan jumlah kendaraan sebanyak tujuh persen tiap tahunnya di kota Makassar, menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK (Dongfeng Sokon) untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer baru di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group. Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Menempati lahan seluas 1.300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai, dealer baru DFSK ini menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan DFSK.

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK. Tak hanya makanan dan minuman saja yang dapat dinikmati, namun juga tersedia koneksi Wi-FI, TV, mini bar agar konsumen tetap merasa nyaman seraya menunggu kendaraan mereka selesai melalui proses pengecekan.

Tak hanya itu, dealer DFSK Makassar juga telah dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” ungkap Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

[WAP]