DONGKRAK PENJUALAN, HONDA HADIRKAN PROGRAM TRIPLE BONUS DI GIIAS SURABAYA AUTO SHOW 2017

Foto: Aftermarketplus

SURABAYA, AFTERMARKETPLUS – Tahun ini Honda kembali hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 dengan mengusung tema ‘Born To Race’yang digelar pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Honda juga menawarkan berbagai program pejualan menarik Honda Super Deal dimana konsumen berkesempatan meraih Triple Bonus dengan total hadiah hingga 2 Miliar Rupiah.

GI 2Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Komitmen Honda untuk hadir setiap tahunnya di ajang pameran otomotif, selalu disertai dengan produk-produk terbaru yang akan membawa kegembiraan berkendara dan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Tahun ini Honda mengusung tema “Born to Race” yang mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap, karena teknologi yang tertanam pada produk-produk Honda dikembangkan dari dunia racing. Salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya.”

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi peluncuran dari mobil Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga menghadirkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio RS, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo dan Honda Civic Hatchback Turbo.

Selain itu, khusus untuk menyambut GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda, yaitu TDP mulai 25 juta dengan cicilan mulai 4 jutaan untuk New Honda Mobilio, bayar cicilan dimulai tahun depan untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, gratis asuransi selama 1 tahun untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V, tenor hingga 7 tahun, 0% selama 12 bulan untuk New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan All New Honda CR-V Turbo serta gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik.

Bagi setiap pembelian mobil Honda selama pameran berlangsung akan berkesempatan untuk membawa pulang Triple Lucky Dip senilai total 2 milyar rupiah berupa, Cashback, Personalized e-Money, Voucher Servis, Koin Emas Honda 24 Karat dan bagi 5 pembelian pertama mobil Honda tipe apapun setiap harinya, berhak membawa pulang Authentic Jersey Persebaya, hanya dengan menunjukkan Bonek Card.

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku. [AKR]