AFTERMARKETPLUS.id - Tanpa seremony besar-besaran PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan dua amunisi baru untuk pasar otomotif Indonesia.
Kedua mobil tersebut ialah Hyundai Tucson facelift dan mobil listrik Hyundai IONIQ.

"Untuk Hyundai Tucson facelift awalnya mau kami perkenalkan bulan Desember tahun lalu, tapi karena satu hal kami putuskan di bulan Januari ini" buka Hendrik Widjaja, Deputy Marketing Director PT HMI.
Posisi Hyundai Tucson sendiri dirasa begitu penting peranannya bagi pertumbuhan brand Hyundai di Indonesia.
"Pangsa pasar dan market dari Hyundai Tucson ini sangat besar kemudian kalau kita flasbhack, Tucson sudah ada sejak 2005 sudah dipasarkan sampai sekarang. Jadi kontinutas Tucson sangat diperlukan dan pasti ada penerusnya model baru. Sehingga penting bagi kami keberadaan Tucson tetap berjalan di Indonesia," tambah Hendrik.

"Bicara tentang mobil listrik sendiri saat ini baru satu perusahaan fleet yang menggunakan (IONIQ) yaitu Grab. Tapi kami merecanakan untuk memperkenalkan mobil listrik ini untuk umum," jelas Hendrik soal IONIQ.
Sementara langkah strategis dilakukan PT HMI dengan Grab lewat penggunaan mobil listrik IONIQ.
Lebih jauh Hendrik mengungkapkan kalau Hyundai mau beri gebrakan signifikan.
"Kesempatan ini buat surprise factor kita showing Hyundai IONIQ electric. Pemesanan untuk Grab tahap pertama ini 20 unit, ini adalah trial dalam arti sambil persiapan infrastruktur yaitu stasiun pengisian (listriknya) dibangun bertahap," tegas Hendrik.
[MNR]
#Hyundai IONIQ #Hyundai Tucson #Tucson #Hyundai Tucson Facelift #IONIQ

Author : pekik udi irianto > 2885 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment