DUA PROGRAM ANDALAN MITSUBISHI UNTUK TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan 2 program andalannya, yaitu Layanan Purnajual Dalam Video Interaktif dan Program Mitsubishi Customer Support (1/4).

Program Layanan Purnajual Dalam Video Interaktif bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan juga memberikan pengetahuan khusus tentang kendaraan Mitsubishi, terutama soal fitur dan layanannya.

Video interaktif yang bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” ditujukan bagi pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Selain memberikan informasi mengenai fitur kendaraan, juga memberikan informasi aksesori, informasi jaringan dealer, Free Service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport), informasi garansi dari masing-masing kendaraan dan informasi pelayanan After Sales Service.

Video yang sudah direkam dalam DVD akan dibagikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan mulai tanggal 1 April 2016 di semua dealer resmi Mitsubsihi.

Sedangkan Program Mitsubishi Customer Support adalah dengan meminjamkan kendaraan pengganti sementara kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di dealer resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu.

Program ini ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica). [AKR]