FANTASTIS DALAM TIGA MINGGU PEMESANAN ALL NEW PAJERO SPORT MENCAPAI 3.072 UNIT

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Tidak perlu waktu lama setelah peluncurannya (29/1) di Fairmont Hotel, Senayan Jakarta, All New Pajero Sport langsung tancap gas.

Dalam waktu kurang lebih 3 minggu sejak dibukanya SPK dan dilanjutkan dengan pameran di 5 kota besar di Indonesia dan yang ke 6 di kota Palembang, Sumatera Selatan (9/2) ternyata minat konsumen terhadap All New Pajero Sport sangat tinggi.

Terbukti, hingga pukul 14.00 (12/2) total SPK All New Pajero Sport mencapai 3.072 unit. Dari pesanan tersebut, varian yang paling disukai adalah Dakar 4×2 dan warna Black Mica menjadi warna yang paling digemari.

Osamu Iwaba, Executive General Manager-MMC Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengatakan “Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu sekitar 3 minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com kami berhasil meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target perbulannya yaitu sebesar 1.500 unit. Kami tentunya berusaha merealisasikan pemesanan ini semaksimal mungkin agar para konsumen di Indonesia bisa langsung merasakan nyamannya berkendara dengan sporty & comfortable off-road SUV.” [AKR]