FANTASTIS, NILAI TRANSAKSI LEXUS SELAMA GIIAS 2017 BERLANGSUNG MENCAPAI RP 400 MILIAR

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Mengusung tema Experience Amazing, Lexus Indonesia menyapa para penggemar luxury automotive dengan serangkaian kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (10-20/8).

Lexus membukukan nilai transaksi luar biasa yang mencapai 400 miliar rupiah selama pameran berlangsung.

Selain memboyong mobil konsep Lexus LF-C2 yang menjadi magnet para pengunjung, Lexus juga meluncurkan sedan flagship generasi terbaru yang sudah lama ditunggu The Entirely-New LS 500 dan compact luxury SUV terbaru The New NX 300 perdana di Asia.

LEX 3Beberapa penghargaan juga berhasil diraih Lexus Indonesia seperti 1st Winner Premium Car Booth dan Miss Auto Show 2017.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan teknologi mutakhir, Lexus juga menciptakan oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif melalui lounge “Lexus Infinite Zen Garden”.

Kejutan lainnya ialah Lexus menggelar parade budaya nasional bertema Experience The Amazing Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 khusus untuk pengunjung GIIAS 2017.

LEX 4Antusiasme pecinta mobil mewah kian semarak seiring dengan peluncuran dua produk yang telah lama dinantikan, yakni Asia Premier dari sedan flagship The Entirely-New LS 500 dan luxury compact SUV Luxury NX 300.

Kehadiran sedan flagship generasi terbaru Lexus LS 500 telah menghilangkan dahaga para loyalisnya yang telah menanti selama sebelas tahun sejak generasi sebelumnya diluncurkan pada tahun 2006 silam.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, “Kami sampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat dan teman-teman media terhadap partisipasi kami di GIIAS kali ini. Kami berharap peluncuran mahakarya The Entirely-New LS 500 dan The New NX 300 ini dapat membayar penuh penantian dari seluruh loyalis Lexus.”

Hal menarik lainnya dari partisipasi Lexus di GIIAS 2017 ialah dengan hadirnya perempuan-perempuan terpilih dengan proses seleksi yang sangat ketat yakni, The Lexus Ladies.

Adalah Agnes Tifani (22 tahun) perwakilan dari Lexus Indonesia yang dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017.

LEX 2Untuk menjadi seorang Lexus Lady, Lexus Indonesia telah menetapkan standar yang tinggi dalam berbagai aspek seperti behavior, brain, dan beauty sehingga pantas menyandang gelar sebagai Lady.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing,” imbuh Adrian.
[WAP]