Ferrari 488 Pista Resmi Mengaspal di Indonesia

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ferrari Jakarta memperkenalkan Ferrari 488 Pista di Indonesia dan beberapa model lainnya, seperti Ferrari Portofino, 488 GTB, 488 Spider, GTC4 Lusso dan 812 Superfast di Senayan, Jakarta selatan (9/5).

“Ferrari 488 Pista adalah sebuah produk yang sangat ditunggu-tunggu oleh klien-klien Ferrari di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Pada hari ini, Ferrari Jakarta dapat berbagi momen spesial dengan rekan-rekan jurnalis untuk menyaksikan penampilan perdana dari salah satu lansiran produk Maranello yang kini hadir di tanah air,” terang Indraguna Sutowo, Pemilik Dealer & CEO Ferrari Jakarta.

Ferrari 488 Pista, merupakan penerus seri spesial Ferrari bermesin V8 – 360 Challenge Stradale, 430 Scuderia dan 458 Speciale – yang banyak mendapat pujian dalam hal performa dan handling yang luar biasa.

Dibandingkan dengan 488 GTB, model baru lebih ringan 90 kg (1280 kg bobot kering), jika dikombinasikan dengan kenaikan tenaga mesin terbesar untuk mobil special series (+50 hp), maka akan menghasilkan standard performa baru untuk mobil sport Ferrari dengan mesin V8.

Mesinnya adalah V8 paling bertenaga dalam sejarah Ferrari dan merupakan evolusi ekstrim dalam hal unit turbonya yang telah memenangkan penghargaan International Engine of the Year pada tahun 2016 dan 2017.

[EYD]