Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Bekasi

AFTERMARKETPLUS.id – Perjalanan program apresiasi Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) tiba di kota ke-11. Acara berlangsung di Summarecon Mall Bekasi (24/11). 

“Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta. Tak terasa perjalanan program apresiasi ini di 11 kota besar Indonesia telah sampai di kota terakhir, setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Asta Motor (TAM).

“Kami bersyukur program apresiasi ini senantiasa disambut dengan baik oleh lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” imbuh Anton Jimmi.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bekasi diawali dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di DKI Jakarta.

“Berbagai pertunjukan, kompetisi, hadiah, termasuk Grand Prize 1 unit Veloz ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bekasi, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang pada tahun 2019 ini semakin menjadi bangsa yang besar dengan adanya lebih dari 73 ribu pengguna baru. Kami bersyukur Avanza masih dipercaya menjadi MPV Low terlaris di Indonesia,” imbuh Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

[EYD]