GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2017 SIAP DIGELAR

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) siap kembali menggelar acara tahunan berskala internasional yang ke 25 kali, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang (10-21/8).

Tema pameran kali ini “Rise of the Future Mobility” yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

“GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Tema “Rise of the Future Mobility” kami usung karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan, “Rise of the Future Mobility akan dicermikan lewat berbagai teknologi baru yang akan hadir di GIIAS 2017. Sebagai pameran otomotif berskala internasional yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS 2017 menjadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global. GIIAS 21/017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.”

GIIAS 2017 akan diikuti 27 merek dari Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO, yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Hyundai, Honda, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, VW, Wuling.

Enam merek kendaraan niaga juga akan meramaikan pameran ini, seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi, FUSO, Tata Motors dan UD Truck. [MNR]