Gandeng Supermodel Helena Christensen, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Hidung dan Mulut di Copenhagen Fashion Week SS21

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang Copenhagen Fashion Week SS21 belum lama ini, Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

Selama empat hari digelarnya acara pada 9-12 Agustus, Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen, tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark yang menampilkan masker yang telah mereka secara khusus atau modifikasi.

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini,” terang Helena Christensen.

Sebagai wajah dari industri luxury selama lebih dari tiga dekade, Helena Christensen merupakan tokoh yang tepat mewakili misi tanggung jawab sosial Mercedes-Benz, dengan mendemonstrasikan di Copenhagen Fashion Week SS21 tentang pentingnya masker, dan bagaimana masker dapat diangkat menjadi sebuah desain yang ikonik.

“Di Mercedes-Benz, kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena – salah satu figur yang paling ikonik dalam dunia fashion,” ungkap Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment.

Hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim.

[EYD]