GATOMI: LAHIRNYA PEMERSATU INDUSTRI AFTERMARKET OTOMOTIF DI INDONESIA

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Sebuah langkah maju dan signifikan diambil para pebisnis aftermarket di bidang otomotif pada tanggal 21 Oktober 2016 melalui terbentuknya Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi).

“Asosiasi ini merupakan organisasi yang menaungi para pebisnis aftermarket di Indonesia. Dengan adanya asosiasi ini, jika tadinya para pebisnis sibuk dengan kepentingannya masing-masing maka dengan adanya wadah asosiasi akan membuat pebisnis aftermarket duduk bareng dan membahas permasalahan yang terjadi saat ini,” kata Ayong Jeo, Ketua Gatomi yang juga merupakan CEO dari PT Kramat Motor yang bergerak di bidang usaha audio mobil.

Lahirnya Gatomi diyakini merupakan angin segar untuk menjadi wadah penampung dan penyampai pendapat kepada pemerintah. “Keberadaan Gatomi merupakan payung besar bagi para pebisnis aftermarket baik yang bergerak di penjualan retail, importir hingga pabrikan aftermarket,” imbuh Ayong.

Lahirnya Gatomi sendiri tentu menjadi langkah maju untuk mewujudkan dan menjaga iklim bisnis aftermarket yang sehat dan menguntungkan para pebisnis dan konsumen di Indonesia. Mengingat keberadaannya yang memiliki misi menyatukan pebisnis aftermarket, mengakomodasikan kepentingan anggota dan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan iklim bisnis aftermarket yang sehat di tanah air.

“Kami juga akan segera mendata semua pebisnis aftermarket otomotif seluruh Indonesia. Bukan hanya car audio saja, kami akan ada kepala bidang yang membawahi roda dua, roda empat, kimia pembersih , jok kulit, lampu dan peralatan lainnya,” pungkas Ayong.

Wuih, sukses terus buat Gatomi. (Derry Journey)