Glory Day, Ajang Kumpul Pemilik Mobil DFSK

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Beragam kegiatan dilakukan DFSK untuk bisa memberikan kepuasan kepada pelanggannya, salah satunya melalui kegiatan Glory Day.

Kali ini, Glory Day menyambangi konsumen DFSK di Bali (27/10) dan diikuti oleh sekitar 25 mobil dengan 120 orang konsumen beserta keluarga untuk menikmati keseruan akhir pekan bersama-sama.

“Kepuasan pelanggan bagi kami adalah nilai utama yang harus diutamakan melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan modern, pelayanan yang ramah dan profesional, layanan purna jual yang memberikan saya aman, hingga rasa kepuasaan pelanggan ketika mengendarai kendaraan-kendaraan DFSK,” terang Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile.

“Di sini kami ingin menunjukan bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat cocok bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi yang sudah berkeluarga, karena kabinnya lapang, nyaman, serta canggih untuk menemani berbagai aktivitas bersama keluarga,” imbuh Yendro.

Acara dimulai pagi hari dengan berkumpul di DFSK Imam Bonjol Bali. Di sini para konsumen yang hadir akan mendapatkan berbagai informasi dan edukasi mengenai kendaraan kesayangan mereka, baik mulai dari pengguna DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560.

Selain itu kendaraan-kendaraan mereka mendapatkan general check up secara cuma-cuma untuk memastikan kondisinya selalu prima dan nyaman untuk digunakan.

Setelah rampung, para konsumen di ajak untuk merasakan dan mencoba informasi-informasi yang didapatkan melalui city touring menuju Keramas Aero Park bersama-sama.

Di lokasi acara, konsumen disambut oleh sejumlah hiburan berupa games, quiz, musik, pembagian hadiah, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

[EYD]