Grand Hyatt Jakarta Manjakan Tamunya dengan Layanan VIP BMW The New 7

AFTERMARKETPLUS.id – Grand Hyatt Jakarta mengumumkan peresmian kerjasama dengan brand otomotif premium kelas dunia, BMW. 

Peresmian kerjasama dilakukan dengan penyerahan kunci dari The All-New BMW 730Li M Sport secara simbolik oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia, Peter Stettler di lobi Grand Hyatt Jakarta (5/12).

“Ini merupakan awal dari rangkaian kolaborasi dengan BMW Indonesia dimasa yang akan datang. Akan ada banyak program menarik yang sudah direncanakan,” ujar Peter Stettler.

Exclusive shuttle services ini merupakan pelayanan untuk tamu yang datang atau menuju ke bandara, dengan menawarkan kenyamanan dan ruang yang luas dari interior THE NEW 7. 

Perjalanan dengan seri terbaru BMW ini dilengkapi dengan fasilitas VIP seperti handuk dingin, air minum, dan iPad untuk mengakses press reader yang memuat lebih dari 4,000 surat kabar dan majalah internasional.

Tamu Grand Hyatt Jakarta dimanjakan dengan pelayanan bintang lima selama diperjalanan dengan  kabin yang nyaman dan luas dari the all-new BMW Seri 7, dilengkapi oleh layar resolusi tinggi menggunakan sistem yang canggih untuk infotainment.

Kemewahan ini dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di kamar jenis Suite, antara tanggal 10 Desember 2019 dan 29 Februari 2020, berdasarkan ketersediaan unit. 

Dengan pelayanan bintang lima Grand Hyatt Jakarta dan kenyamanan terbaik dari THE NEW 7, customer Grand Hyatt Jakarta dapat merasakan eksklusifitas khusus selama menginap.

Di Indonesia, THE NEW 7 tersedia dalam 2 model: The new BMW 740Li Opulence and The new BMW 730Li M Sport.

THE NEW 7 tersedia di semua dealer resmi BMW dengan harga Rp 2.299.000.000 untuk BMW 740Li Opulence (off-the-road) dan Rp. 1.829.000.000 untuk BMW 730Li M (off-the-road).

[EYD]