Grup Astra Gelar Astra Autofest 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Grup Astra mengadakan pameran otomotif pertamanya di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Astra Autofest 2018 (24-25/3).

Acara ini diadakan sebagai kolaborasi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra untuk mengenalkan berbagai layanan dan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki produk-produk Astra.

Pameran otomotif ini dimeriahkan oleh produk-produk otomotif dari Grup Astra seperti Auto2000 (Toyota), Astra Motor (Sepeda motor Honda), Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra BMW, dan Astra Peugeot.

Tiap-tiap sales operations tersebut memiliki promo menarik yang bisa didapatkan oleh pembeli dan hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Untuk menunjang promo promo menarik tersebut, pameran ini juga didukung oleh perusahaan-perusahaan jasa keuangan Grup Astra yaitu Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Daihatsu Astra Finance (DAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life melalui berbagai macam promo hingga cashback.

Selain otomotif, Astra Autofest 2018 juga akan diramaikan dengan berbagai acara yang ditujukan untuk pengunjung yang membawa keluarga seperti festival kuliner di mana akan ada 10 booth kuliner yang ikut berpartisipasi, seperti Food truck juga tersedia untuk menambah variasi kuliner di Astra Autofest 2018.

Untuk anak-anak pun tersedia area bermain di Astra Daihatsu.

Beragam koleksi aksesoris juga tersedia di Astra Autofest 2018, mulai dari kaca film hingga pilihan audio untuk mobil.

Di booth aksesoris juga disediakan paket promo yang menjanjikan Kemudian ada juga bursa persediaan suku cadang mobil dari Grup Astra, di sini beragam suku cadang asli dapat dipilih sebagai pengganti sparepart lama yang sudah rusak atau untuk persediaan.

Kemeriahan lainnya ada di area test drive, beberapa mobil dari Grup Astra siap dicoba secara langsung dan ada juga test ride sepeda motor dari Astra Motor dengan Big Bike Honda.

Kejutan lainnya juga ada unveil Toyota New Alphard dan New Vellfire, teaser Peugeot New 3008 via Virtual Reality, hingga test drive sportscar BMW i8.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati promo setiap jam di semua booth kuliner dan booth Grup Astra yang tersedia.

Promo tersebut diinformasikan ke nomor telepon yang diregistrasi saat masuk atau melalui pengeras suara saat acara.

[WAP]