GT RADIAL PAMERKAN BAN SUV DAN OFF ROAD TERBAIK DI GIIAS 2016

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan merek andalannya GT Radial, terus menunjukkan komitmen dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air.

Salah satunya melalui ikutsertaan di ajang pameran mobil terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung dari tanggal 11 – 21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Banten.

“Di ajang GIIAS 2016 ini, GT Radial juga menghadirkan line-up ban SUV dan Off-Road/4×4 terbaik di Indonesia saat ini yaitu Savero SUV yang menjadi ban pilihan bagi sebagian besar pemilik kendaraan SUV Indonesia, Savero Komodo M/T, Savero Komodo M/T Plus, dan Savero Komodo Extreme yang menjadi pilihan utama para off-roader tangguh Indonesia dan mancanegara,” kata Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Di tahun 2016 ini, GT Radial mendukung berbagai kegiatan otomotif seperti kejuaraan nasional GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016, keikutsertaan GT Radial Drifteam dalam berbagai kejuaraan drifting nasional, kegiatan safety driving dan bakti sosial bersama komunitas dan juga mensponsori Indonesia Junior Soccer League 2016. (Derry Journey)