HARGA ALL NEW KIJANG INNOVA MULAI DUA RATUS JUTAAN

 

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Tak lama lagi, Kijang All New Innova akan segera dipasarkan secara resmi di Indonesia, dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda dari model sebelumnya.

Mengusung tema “The Legend Reborn”, pelanggan tidak lama lagi akan bisa merasakan kemewahan premium dan kecanggihan berbagai fitur kendaraan kelas atas.

Toyota All New Kijang Innova akan hadir dengan tiga tipe, yaitu tipe G, V, dan tipe versi termahal Q. Semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i. Sedangkan line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova mengusung mesin diesel baru tipe GD dengan kapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler.

All New Kijang Innova bakal menjadi mobil MPV pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan fitur penunjuk drive mode, yaitu Normal, Eco Mode, dan Power Mode yang selama ini hanya ada di mobil-mobil premium. Bahkan pada line up A/T, transmisi 6 speed-nya didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membuat aura fun to drive saat mengemudikan All New Kijang Innova.

 

INTERIOR

Harga termurah dari Toyota Kijang All New Innova tipe G M/T Bensin Rp 282 juta, sedangkan untuk tipe termahalnya Q A/T Diesel Rp 423,95 juta

Akankah All New Toyota Kijang Innova bakal memenuhi jalan raya di Tanah Air dengan harga yang menjulang ? kita tunggu saja kehadirannya yang tidak lama lagi. [MNR]

  • ali

    keren desain nya