Heinz Beutler Pria Asal Swiss, Puas Dengan Layanan Bengkel Auto2000

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Bengkel resmi Auto2000 Denpasar, Bali mendapatkan kunjungan dari seorang warga negara Swiss yang sedang melakukan perjalanan keliling dunia dan singgah di Indonesia (5/3).

Pria tersebut adalah Heinz Beutler, yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sebuah Toyota Land Cruiser warna merah bermesin diesel buatan tahun 1990an.

Team ZEAL ECO-POWER PROTO, #3, from Tongji University, China, competing under the Prototype - Gasoline on the track during day two of Shell Make The Future Singapore at the Changi Exhibition Centre, Friday, March 9, 2018 in Singapore. (Joe Nair/AP Images for Shell)Dalam perjalanannya ke Australia melalui Bali, SUV legendaris miliknya mengalami masalah di bagian mesin. Akibatnya, mesin mobil yang dipakai pria ramah berusia 60 tahun tersebut jadi tersendat.

Solusinya, pihak Auto2000 Denpasar melakukan kuras tangki bahan bakar, serta mengganti filter dan pompa solar pada 19 Februari 2018 lalu.

Heinz Beutler mendapatkan nama bengkel resmi Auto2000 berdasarkan hasil browsing di internet. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan servis di bengkel resmi Auto2000 Cibinong, Jawa Barat, dan merasa puas atas hasil kerja tim mekanik di sana.

Oleh karenanya, begitu mobil jip andalannya mendapatkan masalah di wilayah Bali, tanpa ragu ia langsung menyambangi Auto2000 Denpasar.

Pria yang melakukan perjalanan ditemani oleh Tobias Aubert dan Pierre ini merasa sangat puas atas pelayanan dan kualitas kerja bengkel Auto2000.

Pehobi travelling dan mengajar ini menceritakan bagaimana ia merasakan langsung layanan frontliner Auto2000 yang ramah dan professional. Lebih lanjut ia menuturkan bahwa senang dengan hasil perbaikan mekanik Auto2000 yang sangat memuaskan.

Bermodalkan tim teknisi yang kompeten dan ahli dibidangnya, persoalan pada mobil milik Heinz dapat diperbaiki. Didukung oleh fasilitas bengkel yang modern dan lengkap, membuat proses perbaikan mobil Toyota andalannya dapat berjalan singkat dan efisien.

“Pekerjaannya sangat efisien, sangat bagus. Di sana ada seorang teknisi, saat dia memeriksa lalu mendengar sesuatu dan berkata “Oh, ini dia masalahnya” segera dia menggantinya dengan sesuatu dan menjadi baik. Bagus & Sangat berkompeten. That’s great”, ujar Heinz Beutler dalam bahasa Inggris di cabang Auto2000 Denpasar, Senin (19/2/18).

Kian membanggakan lantaran usia mobil ini sudah tergolong tua, namun pihak Auto2000 masih sanggup memperbaikinya dan tidak mengalami kendala berarti untuk menyediakan sparepart pengganti.

Ini membuktikan bahwa Auto2000 tidak hanya peduli pada mobil baru dengan usia pakai yang masih rendah, tapi juga mobil tua yang sudah berumur puluhan tahun.

WAP]