HINO SUMBANG MOBIL PANGGUNG UNTUK PENYULUHAN DINAS KEBERSIHAN DKI JAKARTA

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='3587']GT AHOK[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Memperingati HUT kota Jakarta ke 489, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendonasikan 1 unit Hino Dutro 130 MDL berbentuk mobil panggung kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta untuk mendukung kegiatan program penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

Bertempat di Silang Monas Jakarta (22/6), acara serah terima mobil panggung ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, Isnawa Adji, Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta beserta jajarannya dan Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, “Tujuan dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini adalah untuk mendukung pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam upaya menciptakan Jakarta Bersih Jakarta Sehat. Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk Total Support dari Hino kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang sudah mempercayai truk Hino sebagai armada pengangkutan sampah Ibukota.”

Mobil Panggung ini dilengkapi dengan layar LED 3 x 1.72 M yang nantinya akan membuat video – video atau gambar dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang digunakan untuk memberikan penyuluhan kepada warga Jakarta.

Selain itu mobil panggung ini juga dibekali oleh audio system sebanyak 6 buah speaker, kursi putar 3 buah, serta ac split 1.5PK untuk kenyamanan pembicara. Sebagai penunjang mobilitas dalam penyuluhan, kendaraan ini juga didukung oleh genset sebesar 5KVA, sehingga dimanapun berada Hino Dutro 130 MDL mobil panggung ini dapat selalu digunakan. [AKR]