Honda Accord dan Civic Generasi Pertama Masih Mulus, Pemiliknya Raih Penghargaan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penghargaan kepada dua konsumen loyal pemilik generasi pertama Honda Accord dan Honda Civic dalam acara Honda Fastival 2 di Jakarta (24/11).

Penghargaan tersebut diberikan bagi mobil milik komunitas yang memiliki nilai tertinggi dari faktor kondisi, orisinalitas dan usia yang ditampilkan pada ajang Honda Fastival.

Penghargaan “The Best Accord Legacy” diberikan kepada mobil milik Bondan Prihandoko, sementara penghargaan “The Best Wonder of Civic” diraih oleh mobil milik Ignatius Julius Situmorang.

Kedua mobil tersebut memiliki tingkat orisinalitas yang tertinggi, usia penggunaan terlama dan kondisi mobil yang masih baik. Selain itu, kedua mobil tersebut juga memiliki catatan perawatan berkala yang cukup lengkap di bengkel resmi Honda.

“Dari awal saya selalu pakai Honda karena sudah tahu bagaimana kenyamanannya. Honda Accord juga memiliki handling yang gampang untuk dikendalikan sehingga menyenangkan saat dikendarai untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun touring bersama komunitas,” ujar Bondan Prihandoko.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/ini-dia-pemenang-honda-brio-virtual-modification-v-mod-2

Sementara itu, Ignatius Julius Situmorang mengatakan bahwa ia memilih Honda Civic generasi pertama karena bodinya yang mungil dan simpel, CC yang besar, interior yang enak dilihat, nyaman, serta terlihat sangat eksklusif karena sudah jarang yang memiliki mobil Honda tipe ini.

Untuk perawatannya, Ignatius juga mengaku masih sering melakukan perawatan secara berkala untuk tetap menjaga performa serta kenyamanan dari mobilnya.

“Selama ini saya selalu cek berkala ke bengkel, ganti oli dan lainnya. Tidak sulit untuk perawatannya, meski memang saya akui bahwa onderdilnya sudah mulai sulit untuk didapatkan karena mobil lama. Tapi meski begitu saya tetap pakai Civic ini kemana-mana karena berasa eksklusif saat dibawa ke jalan dan juga nyaman,” terang Ignatius.

Penghargaan ini merupakan bagian dari ajang Honda Fastival 2, sebuah acara kumpul komunitas Honda yang diikuti oleh lebih dari 3.000 mobil Honda milik komunitas dan konsumen Honda.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Honda untuk konsumen yang masih menggunakan dan merawat mobil legendaris dari Honda. Kecintaan terhadap model-model lama bukan hanya hobi atau koleksi, tetapi juga merupakan bentuk loyalitas terhadap brand, sekaligus menunjukkan kualitas produk yang tak lekang waktu,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

[MNR]

About pekik udi irianto 1366 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present