HONDA BR-V PROTOTYPE SAMBANGI SUMATERA DAN BALI

Istimewa

DENPASAR/PEKANBARU, AFTERMARKETPLUS – Roadshow Honda BR-V Prototype terus berlanjut, kali ini hadir di kota Pekanbaru bertempat di SKA Mall, Sumatera dan Denpasar pameran berlangsung di Mall Bali Galeria, Bali (18-22 November 2015).

Bagi pengunjung di dua kota dimana pameran berlangsung, dan bagi pengunjung yang berminat dengan Honda BR-V, konsumen bisa langsung melakukan pemesanan terhadap model ini.

Tentunya, bukan hanya Honda BR-V yang dipamerkan, tapi juga model-model lain dari Honda, seperti Honda Mobilio RS M/T, Honda Brio E A/T, Jazz RS M/T dan Honda HR-V 1.8 Prestige.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Dalam setiap pameran di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen. Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya”. [AKR]