Honda Gelar Program Servis Khusus Untuk Perbaikan Kendaraan Korban Tsunami Selat Sunda

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program servis khusus untuk meringankan perbaikan kendaraan yang terdampak bencana Tsunami di Selat Sunda.

Melalui program ini, konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon suku cadang hingga 20% serta prioritas pengiriman suku cadang.

Program ini berlaku untuk di seluruh dealer Honda di wilayah Jabodetabek, Serang dan Lampung mulai 3 Januari – 28 Februari 2019, dan meliputi seluruh mobil Honda yang terdampak bencana Tsunami Selat Sunda (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi).

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana, dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya.”

[EYD]