HONDA JAZZ TUNING CONTEST RAIH PENGHARGAAN DARI REKOR OTOMOTIF INDONESIA

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Honda Jazz Tuning Contest, kontes modifikasi yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan sebagai “Kontes Modifikasi Agen Pemegang Merk Pertama dan Paling Konsisten” dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) di Jakarta (10/11).

Honda Jazz Tuning Contest pertama kali diadakan pada tahun 2005 dan saat ini telah memasuki penyelengaraan yang ke-12. Sementara pada tahun 2015, Honda juga mulai menggelar Honda Brio Tuning Contest, yang saat ini telah memasuki tahun yang ke-3.

Dari tahun ke tahun, Honda Jazz Tuning Contest telah menjadi ajang tahunan yang dinantikan para tuners di Indonesia sekaligus menarik jumlah peserta yang besar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sementara, Honda Brio Tuning Contest pun telah menarik jumlah pendaftar yang besar dalam waktu yang singkat seiring dengan semakin populernya model Honda Brio di kalangan pencinta modifikasi. Sepanjang 12 kali penyelenggaraan, tercatat lebih dari 1.300 mobil dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar di ajang ini.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Rekor ini kami persembahkan sebagai apresiasi tertinggi bagi para modifikator dan pencinta modifikasi di Indonesia. Kami harap konsistensi dari Honda Jazz Tuning Contest telah memberikan kontribusi untuk perkembangan dunia modifikasi di Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kreativitas para modifikator Honda Jazz dan Honda Brio.”

ROI merupakan wadah dan tolak ukur untuk kreativitas dan apresiasi bagi penggemar otomotif di Indonesia. Tujuan utama ROI adalah untuk menghidupkan antusias masyarakat terhadap dunia otomotif. ROI pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2017. [MNR]

About pekik udi irianto 1440 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present