HONDA RESMIKAN DEALER KE-4 DI KOTA MAKASSAR

Foto: Istimewa

MAKASSAR, AFTERMARKETPLUS – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah dealer 3S+BP di Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Honda Remaja Jaya Panaikang (21/7).

Dealer ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-4 di kota Makassar, setelah sebelumnya hadir Honda Makassar Indah, Honda Remaja Jaya dan Honda Sanggar Laut Selatan. Honda Remaja Jaya Panaikang adalah dealer ke-124 di Indonesia dan merupakan dealer ke-34 di area Luar Pulau Jawa.

Honda Remaja Jaya Panaikang beralamat lengkap di Jl. Urip Sumorharjo Km. 6, Panaikang, Makassar 90231. Berdiri di atas lahan seluas 4.719 m2, Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Memiliki showroom seluas 480 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Toilet, Newspaper & Magazine Rack, Smoking Room, dan Mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.171 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 8 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Sedangkan untuk fasilitas bodi & cat, Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki 2 bay assembly, 2 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 2 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 3 bay polish dan 1 bay final inspection.

Di samping itu, Honda Remaja Jaya Panaikang juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 206 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya. [AKR]