Honda Serahkan 200 Unit All New Honda Brio Kepada Konsumen

Foto: Begenk

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan perdana 200 unit AII New Honda Brio kepada konsumennya di Gandaria City, Jakarta Selatan (13/10).

Sekaligus penyerahan unit tersebut merupakan yang pertama kalinya di dunia untuk All New Honda Brio setelah seremoni World Premier di Indonesia pada Agustus 2018 lalu.

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan stander kualitas Internasional.

Selain itu, All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang Iebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang Iebih lapang.

Berbagai kebaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan emiensi bahan bakar yang Iebih baik.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia.”

Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang, diantaranya Paket Hemat 1 (paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer) dan Paket Hemat 2 (paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer).

“Kami merancang All New Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau ‘Tiga Kesenangan’, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali. Bagi konsumen All New Honda Brio, kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil untuk pertama kali, dan kami harap akan berlanjut selama menggunakannya karena didukung performa terbaik di kelasnya dengan dimensi Iebih besar dan layanan purna jual yang meringankan biaya operasional, serta membantu mereka saat melakukan upgrade mobil karena resale value yang tinggi,” imbuh Jonfls & Fandy, Marketing After Sales Service Director PT HPM.

[MNR]

About pekik udi irianto 948 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present