Honda Umumkan Harga Resmi All New Brio Untuk Surabaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Honda sekaligus mengumumkan harga resmi All New Brio 2018 untuk wilayah Surabaya.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan “Honda Brio merupakan salah satu produk unggulan Honda yang diciptakan untuk konsumen Indonesia, dengan standar kualitas Internasional. Tidak hanya itu, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang.”

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km / 4 tahun dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T, Honda Brio RS CVT.

Harga on the road wilayah Surabaya yang ditawarkan untuk setiap varian Honda Brio yaitu, Honda Brio Satya S M/T Rp 149.750.000, Honda Brio Satya E M/T Rp 158.250.000, Honda Brio Satya E CVT Rp 173.250.000, Honda Brio RS M/T Rp 185.750.000 dan Honda Brio RS CVT Rp 200.750.000.

Untuk program purna jual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

[WAP]