HPM Mulai Kirim All New Honda Brio ke Filipina

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai mengirimkan All New Honda Brio untuk pasar ekspor dari pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta (10/4).

Pada pengiriman pertama ini, All New Honda Brio dari Indonesia akan diekspor ke Filipina.

Model ekspor All New Honda Brio diproduksi di pabrik HPM Karawang, Jawa Barat. 

Seremonial produksi pertama untuk model ini telah dilakukan di pabrik HPM Karawang pada Maret 2019. Selain ke Filipina, HPM juga berencana untuk mengekspor Honda Brio ke Vietnam pada tahun ini.

Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Brio adalah model spesial karena dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang spesifik di Indonesia dan Asia. Setelah mendapat sambutan luar biasa dari pasar domestik, kami yakin bahwa All New Honda Brio yang diproduksi di Indonesia juga akan sukses di negara lain di kawasan ini,” terang Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM.

[GLG]
About Gilang Budiman 382 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website