HYUNDAI iCARE: CARA HYUNDAI INDONESIA MANJAKAN PERAWATAN & PERBAIKAN MOBIL KONSUMEN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Hyundai Mobil Indonesia membuktikan komitmennya untuk tidak hanya memperkenalkan mobil-mobil dengan desain dan level keselamatan berkelas dunia, namun juga fokus pada pengembangan layanan purna jual (after sales service).

“Program after sales Hyundai atau lebih dikenal dengan nama Hyundai iCare, kami telah menyiapkan ragam pelayanan yang memberikan Hyundai extra peace of mind (rasa aman yang ekstra) kepada setiap pemilik atau pengguna mobil Hyundai,” kata Andi Agung, Service Marketing Division Head dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Berikut 11 di antaranya manfaat yang bisa dirasakan konsumen mobil Hyundai melalui layanan Hyundai iCare:

1. Hyundai Membership: Keanggotaan untuk seluruh pemilik Hyundai dengan berbagai manfaat.
2. Booking Service: Layanan untuk kemudahan konsumen mengatur waktu kedatangan servis.
3. Hyundai Home Service: Layanan perawatan/perbaikan kendaraan di tempat (rumah/kantor), tarif sama dengan di bengkel.
4. SKKH (Service Kontrak Kencana Hyundai): Program perawatan/perbaikan kendaraan biaya tetap dengan jangka waktu 1 (satu) s/d 4 (empat) tahun.
5. 2 x 24 Hours or Free: Jaminan ketersediaan suku cadang dalam waktu 2×24 jam.
6. Hyundai Genuine Parts Warranty: 1 tahun garansi untuk suku cadang asli HYUNDAI atau 20.000 km.
7. National Parts Pricing: Harga suku cadang asli Hyundai yang berlaku sama secara nasional di seluruh jaringan resmi distribusi Hyundai Mobil Indonesia.
8. Hyundai 24Hours Roadside Assistance: Layanan bantuan (asistensi) teknis 24 jam.
9. 5 Years Warranty (Product) atau 150.000 KM: 5 (lima) tahun/150.000 KM garansi produk (eksklusif untuk Hyundai H-1)
10. 3 Years Warranty Product or Unlimited KM: 3 (tiga) tahun/tanpa batasan KM untuk garansi produk (model year 2016).
11. 3 Years Buy Back Guarantee or 65.000 KM: 3 (tiga) tahun atau 65.000 KM jaminan beli kembali.

[cml_media_alt id='4600']iCARE 2[/cml_media_alt]

About pekik udi irianto 2285 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present