Identitas Baru, Mazda Indonesia Optimis di Segmen Mobil Premium

AFTERMARKETPLUS.id – Semenjak diambil alih oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda mulai menerapkan identitas desain baru untuk setiap delaernya.

Identitas tersebut terlihat jelas dari dominasi warna, jika sebelumnya didominasi warna putih dan chrome pada logonya, kini Mazda lebih di dominasi nuansa warna hitam berpadupadan dengan instrumen kayu.

“Identitas Mazda yang baru didominasi warna hitam dengan kombinasi nuansa kayu, terlihat elegan dan mewah sesuai dengan target market kami. Dealer dengan identitas baru pertama kali diterapkan pada delaer Mazda Simprug, Jakarta Selatan. Berlanjut Mazda Bintaro dan selanjutnya akan segera dibuka lagi di kawasan BSD Tangerang,” ungkap Ricky Thio selaku Sales, Marketing & PR Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Ricky menambahkan, “Selain identitas konsep desain baru, pemilihan lokasi juga kami observasi terlebih dahulu, terutama dari sisi demografis ekonomi, mengingat produk-produk kami targetnya menengah ke atas.”

Dalam sebuah sesi wawancara, Ricky juga mengungkapkan bahwa ke depan Mazda juga akan membuka delaer-dealer dengan identitas baru di wilayah Sumatera dan Bali, meski belum mau membeberkan kapan waktunya.

“Nanti akan kami informasikan, sedang dalam tahap pematangan oleh direksi dan manajemen,” tutup Ricky.

[Firdaus Ali]