IGNIS RAIH PENGHARGAAN “APRESIASI INOVASI”

Foto: Istimewa

JAKARTA,AFTERMARKETPLUS – Suzuki Ignis sebagai produk terbaru yang mengusung konsep Urban SUV meraih penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo pada Selasa lalu bertempat di Hotel Westin, Jakarta (29/8).

Acara yang mengusung tema Inovasi untuk Negeri ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi menciptakan perubahan melalui sebuah karya yang inovatif bagi masyarakat.

Suzuki Ignis yang meraih apresiasi pada kategori Inovasi Produk & Teknologi, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk melahirkan prestasi baru yang lebih baik di dunia otomotif.

“Kami selaku APM Suzuki di Indonesia sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk Suzuki Ignis sebagai Inovasi Produk & Teknologi. Setiap produk yang kami ciptakan selalu berorientasi kepada konsumen. Kami percaya kehadiran produk-produk kami pun mampu memberikan solusi kehidupan bagi masyarakat,” ungkap R.Uchiki, Strategic Planning Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sejak diperkenalkan kepada publik di bulan April 2017, Suzuki Ignis mampu menorehkan angka penjualan lebih dari 10 ribu unit. Pencapaian ini pun diluar dari target yang ditetapkan oleh PT SIS sebelumnya. [WAP]