IIMS 2020 Banyak Hadirkan Agen Pemegang Merek

AFTERMARKETPLUS.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan lebih menarik dengan menghadirkan lebih dari 20 Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah berkomitmen untuk memeriahkan gelaran otomotif di Indonesia.

“Sampai saat ini untuk APM roda empat yang sudah menyatakan keikutsertaan yakni BMW, DFSK, Honda, Toyota, Wuling, Mazda, Mitsubishi, Suzuki dan Hyundai. Sedangkan untuk roda dua yakni AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar dan Yamaha,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, saat ditemui dalam konferensi pers di Ancol, Jakarta Utara (12/2).

Hendra Noor Saleh menambahkan semua jumlah APM yang akan mengikuti Indonesia International Motor Show 2020 ini belum final, masih Ada beberapa brand yang belum bisa kami umumkan demi menghormati timeline promo masing masing Merek.

Gelaran otomotif IIMS 2020 bertempat di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 sampai 19 April 2020. Bedanya pada gelaran IIMS 2020 akan ada konsep baru dengan adanya kolaborasi entertainment, experience dan automotive.

Konsep baru ini merupakan salah satu wujud peningkatan infinite program yang sudah ada sebelumnya menjadi infinite live, dengan menghadirkan artis international pada 12 April 2020.

“IIMS 2020 kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif. Gelaran ini merupakan one stop destination bagi penggemar otomotif, kita juga menghadirkan Indonesia Boating Gathering (IBG) di Hall B3 Jiexpo yang merupakan pameran kapal wisata dan pariwisata bahari,” tutup Hendra Noor Saleh.

[Angga Marsanto]