Ingin Merasakan Sensasi Mengemudi Honda UNI-CUB β, Kunjungi Honda Gallery

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) bareng PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Gallery di Senayan City, Jakarta Selatan. Pameran ini berlangsung dari bulan Mei sampai dengan bulan Juni 2018.

Di dalam Honda Gallery, pengunjung dapat melihat berbagai pencapaian teknologi Honda melalui display dan peraga yang terdiri dari:

Honda NSX

NSX merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang memadukan performa dan tampilan sporty dengan efisiensi mesin hybrid. NSX menampilkan warna eksterior terbaru serta detil eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar.

Honda Civic Type R

Type R merupakan model Sports Car legendaris Honda. Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic. Civic Type R memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior maupun interior. Mobil ini mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500-4.500 rpm. Sesuai dengan karakter sport-nya, Civic Type R hadir dengan transmisi manual 6 percepatan dengan 3 kondisi berkendara, yakni +R, Sport dan Comfort.

Honda RC213V-S

Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP.

Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, produk ini memiliki konfigurasi mesin serupa, yaitu mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Menerapkan sistem bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan kapasitas 16,3 L.

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif.

Hanya beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya, diantaranya penambahan lampu depan dan belakang, lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, honda smart key, self-starter dan side stand.

Honda UNI-CUB β

Honda UNI- CUB β merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu untuk menciptakan perangkat mobilitas yang dapat digunakan oleh lebih banyak orang.

Perangkat ini berfungsi sebagai alat mobilitas pribadi yang memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang yang direpresentasikan melalui penelitian dan pengembangan ASIMO.

Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk berpindah ke depan, ke belakang dan menyamping dengan menggeser berat badan dan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan.

Hadir dengan bodi kompak yang cocok untuk bermanuver diantara orang-orang, UNI-CUB menawarkan mobilitas pribadi di ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.

Honda UNI- CUB β memiliki dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion dan memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Honda memberikan kesempatan bagi para pengunjung Honda Gallery untuk merasakan pengalaman mengemudikan Honda UNI- CUB β.

Interactive wall

Berisi segala informasi meliputi produk-produk Honda dari tampilan hingga penghargaan dan validasi produk yang dimiliki oleh masing-masing produk Honda.

Penasaran?, luangkan waktu anda untuk mengunjungi Honda Gallery di Senayan City, Jakarta Selatan.

[MNR]

About pekik udi irianto 1426 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present