INI DIA KING OF JAZZ DAN KING OF BRIO 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Kontes modifikasi khusus Honda Jazz dan Honda Brio yang selama tiga hari berlangsung dengan banyak pengunjung yang hadir ini akhirnya di tutup dengan terpilihnya 2 raja modifikasi baru yaitu Arie Galaxy sebagai King of Jazz 2017 dan Harpit sebagai King of Brio 2017.

HND 33Seluruh peserta yang mengikuti modifikasi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC) 2017, telah dinilai oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang kompeten pada bidang otomotif khususnya modifikasi tidak hanya nasional tetapi juga internasional.

Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel, yaitu modifikasi cat, modifikasi pelek dan ban termasuk sistemnya, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

“Para pemenang di tahun ini telah menyalurkan kreativitas yang luar biasa dan didukung dengan kualitas pengerjaan yang baik. Karena itu, penentuan gelar juara telah melalui seleksi yang amat kompetitif dan ketat dari para juri. Kami harap juara-juara ini akan menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

JBTC tahun ini total 32 kategori secara keseluruhan untuk Honda Jazz dan Honda Brio, termasuk gelar paling bergengsi yaitu “The King of Jazz” 12 dan “The King of Brio” 3.

King of Jazz dan King of Brio berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Jazz akan menerima Rp 40 juta dan 2nd Runner Up King of Jazz berhak atas uang Rp 30 juta.

Sementara King of Brio akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Brio akan menerima Rp 40 juta dan 2nd Runner Up King of Brio berhak atas uang Rp 30 juta. Selain itu, seluruh pemenang berhak juga untuk mendapatkan piala dan piagam dari Honda.

HND 22Ajang ini diikuti oleh 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Jumlah peserta yang terdaftar pada tahun ini merupakan yang terbesar sepanjang penyelenggaraan Tuning Contest yang diadakan oleh Honda di Indonesia sejak tahun 2005. [WAP]