KEJURNAS GT RADIAL AUTO GYMKHANA SERI 2 DIGELAR DI LAMPUNG

Foto: Istimewa

LAMPUNG, AFTERMARKETPLUS – Seri kedua kejurnas GT Radial Auto Gymkhana sedianya akan dimulai di GOR Saburai – Lampung, Sabtu (13/5).

Pada kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Solo (18/3) pertarungan sengit terjadi di kelas A, setelah Adrian Septianto (tim HTJRT) berhasil mengatasi perlawanan juara nasional 15 kali James Sanger (NFT) hanya dengan keunggulan waktu 0,001 detik.

Sementara Toyota Team Indonesia (TTI) pada kelas tersebut berhasil merebut podium ketiga melalui Anjaswara Wahyu. Tim TTI sendiri diwakili beberapa nama mentereng seperti Demas Agil dan Alinka Hardianti yang mengandalkan performa Toyota Agya dan Toyota Etios Valco.

Ban mobil untuk tim TTI mengandalkan GT Radial Champiro GTX-Pro untuk roda belakang dan GT Radial Champiro SX2 di roda depan. Ban ini berhasil mengantarkan Demas Agil merebut podium kedua di kelas F. Juara di kelas F sendiri berhasil diraih James Sanger.

Arijanto Notorahardjo salah satu petinggi PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial, menyebut puas dengan hasil kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Solo, termasuk animo penonton yang tinggi.

Pengen liat keseruannya di seri kedua? Catat tanggal gelarannya di buku agenda Anda… (Derry Journey)