Kembali BMW Indonesia Melakukan Terobosan Baru dengan Meluncurkan Situs Interaktif

AFTERMARKETPLUS.id – Setelah sebelumnya sukses meluncurkan BMW Future Retail Program pada tahun 2017, hari ini (12/8) BMW Indonesia kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id.

Website ini menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual. 

Inovasi ini merupakan bukti nyata dari BMW Indonesia yang bertujuan untuk terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia.

Hal ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

“Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten, BMW Indonesia terus kembangkan inovasi untuk wujudkan strategi Digitalisasi. Inti dari inisiatif terbaru BMW Indonesia yang diluncurkan hari ini adalah: inovasi dalam hal layanan pelanggan secara digital. Melalui situs interaktif www.mybmwdealer.co.id, pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di acara BMW Virtual Experience (12/8).

Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia menambahkan bahwa keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.

BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW.

Fitur paling istimewa dari situs interaktif www.mybmwdealer.co.id terbagi menjadi 2, yaitu 360˚ Tour untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing.

“Dengan hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon. Selain itu juga buktikan komitmen BMW untuk terus memfasilitasi dan berikan motivasi kepada para Business Consultant,” imbuh Farhan.

Berikut cara mengakses dan mendapatkan manfaat dari www.mybmwdealer.co.id.

1. Gunakan browser untuk mengakses www.mybmwdealer.co.id (mobile-friendly)

2. Temukan daftar Business Consultant terbaik di kanal “Best Business Consultant”

·       Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

·       Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

3. Temukan daftar Service Advisor terbaik untuk penjadwalan service pada kanal “Find Service.

·       Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

·       Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

4. Pengalaman virtual untuk showroom dan model di kanal “360˚ Tour”

·       Kunjungi semua area di 18 diler kami diseluruh Indonesia

·       Kunjungi interior dari ragam model terakhir yang dipasarkan BMW Indonesia

[MNR]

About pekik udi irianto 2277 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present