Kembali Mitsubishi Buka Diler Baru di Jakarta

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto, Jakarta Pusat (16/4).

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan dan memudahkan khususnya untuk konsumen kota besar dengan mobilitas tinggi untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah JABODETABEK ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.

PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander.

Diler ini dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

[MNR]