KEMBALI MITSUBISHI BUKA DILER BARU DI MAKASSAR

Foto: Istimewa

MAKASSAR, AFTERMARKETPLUS.ID – Tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi di kota Makassar yang mencapai 7,9% pada tahun 2016, berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47%.

MAK 3Melihat peluang baik itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali meresmikan diler Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota tersebut (13/12).

Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI mengatakan, “Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors.”

“Kami juga ingin menunjukkan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami. Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik,” imbuh Kondo.

MAK 2Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari, Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

[WAP]