KEMBALI TOYOTA ASTRA MOTOR RAIH PENGHARGAAN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meraih apresiasi tertinggi untuk keberhasilannya membangun dan mengelola reputasi perusahaan (corporate image) selama ini dengan penilaian sangat baik.

Melalui survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan Majalah Berita Mingguan TEMPO dalam ajang Corporate Image 2017, TAM kembali berhasil meraih Corporate Image Award untuk kategori Automotive 4 Wheels. Penghargaan ini di terima di kawasan Senayan, Jakarta (9/6).

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM dalam menjaga reputasinya sebagai sebuah perusahaan. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan, selain menjaga lingkungan kerja yang kondusif serta memiliki komitmen untuk senantiasa peduli dalam upaya pengentasan masalah sosial dan lingkungan hidup,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Corporate Image Award merupakan pengakuan tertinggi bagi perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada sebuah survei tahunan independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group mulai tahun 2000.

Pada Corporate Image Award 2017, survei dilakukan di Medan, Surabaya dan Jakarta melibatkan 3.000 responden dan dibagi menjadi 4 (empat) kelompok utama. Selain kalangan eksekutif tingkat menengah sampai atas sebanyak 1.140 responden, para investor 1.020 responden, dan publik dengan jumlah 660 responden, survei ini juga melibatkan 180 wartawan sebagai responden.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, “Kami berharap penghargaan yang merupakan wujud apresiasi masyarakat terhadap komitmen TAM selama ini makin dapat memicu semangat dan rasa optimis bagi insan TAM untuk terus berkembang bersama perusahaan ke depannya, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond.”
[AKR]