AFTERMARKETPLUS.id - PT Mitsubishi Motos Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi perkenalkan “Drive Your Ambition” sebagai tagline global terbaru lewat ajang GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.
Seperti diketahui sebelumnya Mitsubishi punya tagline “Brand New Day”. Dengan bergantinya tagline ini tentunya akan mengubah karakter produk Mitsubishi untuk ke depannya.
Menurut Hatta Harris, Head of Bussines Planning Section MMKSI, tagline “Drive Your Ambition” akan identik dengan SUV, EV, dan System Value.
“Bukan berarti semua mobil Mitsubishi akan jadi SUV, jadi hanya driving experience dan karakternya yang berubah,” katanya di ajang pameran tersebut.
Ia memberi contoh, karakter SUV sudah diterapkan pada model Low MPV Mitsubishi Xpander dan cara ini dinilai ampuh serta disukai orang Indonesia.
“Tangguh seperti Xpander, walau bentuknya MPV tapi memiliki ketangguhan seperti SUV. Jadi misalnya Mitsubishi menciptakan city car, salah satu perhatian itu akan ada di dalamnya,” ujar Hatta.
Hatta belum dapat memastikan kapan lagi Mitsubishi menghadirkan model dengan tagline baru tersebut.
Namun yang pasti, produk baru Mitsubishi bakal menggunakan bahasa desain Dynamic Shield seperti yang sudah dipakai oleh Pajero Sport dan Xpander pada bagian wajahnya.
“Di Indonesia sudah ada Pajero Sport dan Xpander yang pakai bahasa desain Dynamic Shield, ke depannya kami akan pakai bahasa desain yang sama untuk semua produk,” terangnya.
[MNR]

Author : pekik udi irianto > 2891 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment