Kesempatan Mencoba Seluruh Jajaran Mobil Mazda di Ajang Tahunan Mazda Power Drive 2018

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini (20/10) kembali menggelar MAZDA POWER DRIVE 2018, sebuah event tahunan yang memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda di Tanah Air untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Gelaran ini dibuka untuk umum pada20 – 21 Oktober 2018, mulai pukul 10:00 hingga 19:00 WIB setiap harinya, berlokasi di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“MAZDA POWER DRIVE merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV.

Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018 seperti Hatch-Back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang baru saja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018.

Kendaraan MPV andalan Mazda seperti Mazda5 dan Mazda Biante, SUV terbaik Mazda yaitu All New Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE.

Dalam ajang ini, EMI juga menampilkan dua model SUV Premium yang telah mengalami sedikit penyegaran yaitu The All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Sesi test drive pada gelaran MAZDA POWER DRIVE ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”.

Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa. Setiap kegiatan test drive akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR pada kesempatan yang sama menuturkan bahwa PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air.

“Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia. Ajang MAZDA POWER DRIVE menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ imbuh Ricky.

[MNR]

About pekik udi irianto 971 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present