KIA AJAK PELANGGAN SETIANYA LIBURAN KE KOREA

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETLUS – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) melalui program Kia Customer Loyalty Program 2016 mengajak para pelanggan setianya untuk pergi berlibur ke Korea. Salah satu tujuan dari program ini adalah untuk lebih meningkatkan hubungan dengan pelanggan setia Kia.

Program PT KMI yang bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya” dengan Grand Prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari beserta hadiah-hadiah lainnya.

Pada tanggal 5 Agustus 2016, PT Kia Mobil Indonesia melakukan pengundian program tersebut yang bertempat di kantor Kia Mobil Indonesia Sunter.

Keluar 3 pasang keluarga yang beruntung sebagai pemenang, yaitu keluarga Edwin Agustinus, Teuku Marsha dan Rockford Pojono.

Program Kia Customer Loyalty Program ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan dari tanggal 5 sampai dengan 23 September 2016.

180 pelanggan setia Kia dari 38 negara akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea yang dibagi dalam dua grup selama 2 pekan. 3 pasang pelanggan setia Kia dari Indonesia melakukan perjalanan pada grup pertama yaitu tanggal 5-9 September 2016.

“Program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia,” ungkap Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia. [AKR]