KIA MOTORS DAN TOTAL JALIN KERJASAMA

Foto: Istimewa

SEOUL, AFTERMARKETPLUS – Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants kembali memperbarui perjanjian kerja sama antar kedua pihak untuk 5 tahun ke depan (4/4).

Total akan tetap menjadi pelumas resmi yang digunakan oleh Kia Motors Corporation untuk kendaraan-kendaraan Kia. Oli Total akan digunakan di seluruh jaringan layanan Kia lebih dari 5.500 dealer di 180 negara termasuk pasar Eropa Barat sejak tanggal 1 Januari 2017.

Melalui kerjasama ini, Kia dan Total Lubrifiants menegaskan tujuan bersama mereka untuk memperkuat pertumbuhan mereka di pasar global dan menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah “alliance of skills”.

Pierre Duhot, General Manager Automotive Divistion Total Lubrifiants mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan global kami bersama Kia Motors. Kemitraan ini menegaskan komitmen yang kuat dari Total untuk menemani Kia Motors untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan untuk memberikan pelumas yang inovatif, diakui melalui program marketing Total dan didedikasikan untuk dealer dan pelanggan-pelanggan Kia.”

“Selama 5 tahun terakhir ini, Total telah menunjukkan jangkauan mendunia, kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan jaringan servis kami. Total akan menjadi mitra penting bagi kami dalam strategi purna jual global kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan dealer Kia,” ungkap Steven Yoon, Vice President Overseas Service Division Kia Motors Corporation. [AKR]