KIA SILOAM SOEKARNO HATTA SABET PENGHARGAAN PLATINUM DEALER

Foto: Istimewa

KIA 001

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Kia Siloam Motor sebagai main dealer Kia di daerah Jawa Barat berhasil meraih predikat Platinum Dealer 2015 dari Kia Motors Corporation untuk dealernya yang berlokasi di Soekarno Hatta, Bandung (24/5).

Tahun ini, Kia Siloam Motor berhasil mendapatkan penilaian (skor) 97.1 dimana ini merupakan skor tertinggi dari outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC. Penghargaan ini diberikan kepada Kia Siloam Motor karena telah berhasil mendapatkan skor evaluasi tertinggi dari standar yang telah ditetapkan oleh Kia Motors Corporation.

“Penghargaan Platinum Dealer ini merupakan hasil kerja tim Kia Siloam dan berkat kepercayaan konsumen kami di seluruh Jawa Barat. Kia Siloam sebagai main dealer kendaraan Kia di daerah Jawa Barat selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas, pelayanan dan mutu yang terbaik untuk kepuasan seluruh konsumen kami. Tentunya dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen kami di daerah Jawa Barat.” Ungkap Eddy Tjoa, selaku Direktur Kia Siloam Motor.

Platinum Dealer Award ini merupakan penghargaan bergengsi dan sekaligus pengakuan kepada dealer-dealer Kia di seluruh dunia berdasarkan sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh Kia Motors Corporation (KMC) baik penilaian dari sisi sales maupun aftersales.

Penghargaan Platinum Dealer ini didasarkan pada tiga kategori yaitu evaluasi terhadap standar kerja di bidang sales dan aftersales yang berhubungan terhadap fasilitas, proses, management, infrastruktur teknologi, dan pelatihan-pelatihan. Kategori Kinerja Operasional yang mengukur indikator kinerja operasional secara keseluruhan, serta Kategori Customer satisfaction (kepuasan pelanggan).

Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia, mengatakan, “Dealer Platinum kepada Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, diharapkan dapat memotivasi dealer-dealer lain untuk mendapatkan Platinum Dealer Award melalui peningkatan standarisasi dealer, kualitas pelayanan sales dan aftersales nya serta fasilitas-fasilitas yang tersedia sehingga dapat meningkatkan kepuasan bagi seluruh pelanggan setia Kia.”