KINTO ONE, Solusi Pakai Mobil Baru dengan Cara Berlangganan

AFTERMARKETPLUS.id – Sejalan dengan komitmen PT Toyota Astra Financial Services (TAF) dalam memberi solusi baru berkendara, TAF terus berupaya memberikan inovasi produk mobilitas terbaik untuk berkendara.

Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, dengan ini TAF meluncurkan KINTO ONE, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot.  

KINTO ONE adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Agus Prayitno, Presiden Direktur TAF mengatakan, “Berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah dapat mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif. Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia.”

Agus juga menjelaskan bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, KINTO ONE hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

“Ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya KINTO ONE bagi pelanggan Toyota,” terang Susumu Matsuda, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

[EYD]