KMI Luncurkan Kia Grand Sedona Diesel

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Kia Mobil Indonesia (KMI) hari ini (18/7) bertempat di kawasan Jakarta Utara meluncurkan Kia Grand Sedona  bermesin Diesel.  Hadirnya KIA Grand Sedona Diesel ini sekaligus menjawab antusiasme dari pecinta mobil Diesel di Indonesia.

Kia Grand Sedona Diesel merupakan kendaraan premium keluarga yang aman dan nyaman yang mengusung mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 200ps pada 3800 rpm dan torsi 45.0 kgm pada 7. 750-2. 750 rpm.

Artinya dengan mesin 2.2L Kia Grand Sedona Diesel dapat menghasilkan power terbesar dan torsi jauh diatas pesaing di kelasnya. Dengan mesin diesel yang menghasilkan tenaga maksimal, Grand Sedona Diesel tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dari sisi keamanaan Kia Grand Sedona Diesel tidak perlu diragukan lagi sebagaimana kendaraan Kia lainnya, Struktur Bodi Kia Grand Sedona Diesel memakai AHSS (Advance High Strength Steel) dengan teknologi Hot Stamped Steel yang memberikan perlindungan  maksimal ketika terjadi keadaan yang tidak diinginkan.

SEDO2

Dengan dimensi yang dimilikinya Kia Grand Sedona Diesel dapat menampung sampai dengan 11 penumpang yang menawarkan kenyamanan sebuah premium MPV dengan tampilan karakter CUV dan kemewahan sebuah sedan. Komposisi tempat duduknya pun memiliki banyak variasi pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Tampak depan Kia Grand Sedona Diesel dengan New grille design Tiger-Nose gang lebar dan tegak lurus memberikan kesan sebagai kendaraan yang bertenaga dipadukan dengan New Projection head lamp with LED DRL (17EA) membuat Kia Grand Sedona Diesel terlihat Iebih elegant.

Penggunaan New projection Fog lamp memberi tampilan mobil yang modern, kokoh dan mengesankan. Sedangkan pada bagian belakang Kia Grand Sedona Diesel menggunakan New LED Rear Combination Lamp, dan ornamen Garnis back door gang full dan rear bumper yang menyatu melengkapi kemewahan Kia Grand Sedona Diesel sebagai MPV Premium keluarga.

Desain interior Kia Grand Sedona bernuansa abu-abu dengan tempat duduk yang telah menggunakan leather seat serta dilengkapi Roll up Sun Shade Blinds yang memberikan privasi dan kemewahan yang elegan. Penggunaan material pada interior yang berkualitas tinggi memberikan kesempurnaan sebagai sebuah MPV keluarga.

Selain itu Grand Sedona Diesel juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, yaitu Dual Power Sliding Door, Smart Power Tailgate, Dual Sunroof Front & Rear, Smart Key, 6 Airbags, Electric Chromic Mirror kaca spion tengah dengan teknologi yang dapat menyesuaikan pencahayaan yang diterimanya agar membuat pengendara nyaman dalam berkendara, Wireless charger dan Audio system dengan 7 Inch Audio Touch Screen dengan Android Auto & Car Play.

Kia Grand Sedona Diesel juga dilengkapi fitur Electric seat driver & passenger dan yang membuatnya Iebih berbeda adalah tombol driver & passenger with walk in device pada kursi penumpang depan untuk mempermudah pengemudi / penumpang baris kedua dalam pengaturan kursi penumpang didepannya.

Kia Grand Sedona Diesel dipasarkan dengan 8 pilihan warna, yaitu Snow White Pearl, Clear White, Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl dan Marsala.

MPV premium jagoan baru KMI ini dibanderol Rp. 595 juta (on the road Jakarta).

[MNR]

 

About pekik udi irianto 926 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present