KONSUMEN DARI INDONESIA TERPILIH SEBAGAI KIA GLOBAL AMBASSADOR 2016

Foto: Istimewa

[cml_media_alt id='4840']kia-korea-1[/cml_media_alt]

KOREA, AFTERMARKETPLUS – Selama 5 hari 4 malam dari tanggal 5 – 9 September, Kia Motor Company mengadakan kegiatan Kia Customer Loyalty Program 2016 di Korea Selatan.

Kegiatan Kia Customer Loyalty Program 2016 sendiri melibatkan konsumen setia Kia yang terpilih dari 23 negara. Dari Indonesia sendiri ada tiga pasangan yang terpilih, dengan ditemani oleh satu orang dari perwakilan PT Kia Mobil Indonesia selaku pihak APM.

“Dalam kesempatan istimewa ini kami selaku konsumen loyal dari 23 negara diajak untuk melihat produk mobil terbaru dan pabrik milik Kia, serta yang tidak kalah menariknya adalah kunjungan wisata kebudayaan Korea yang sangat kaya dan dibanggakan oleh masyarakatnya,” kata Teuku Marsha, salah satu konsumen loyal Kia di Indonesia dan juga merupakan salah satu pentolan komunitas mobil Korea Otomotif Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut pula, pria yang akrab disapa Don ini juga terpilih sabagai Kia Global Ambassador 2016 di hari penutupan.

“Wah, terkejut juga sih. Mungkin karena saya yang paling aktif bersapa ria dan foto-foto dengan para peserta dari negara lain. Saya sampai dijuluki mister Facebook dan mister selfie sama teman-teman dari negara lain. Acara ini juga sangat seru dan akrab, terbukti peserta dari Palestina dan Israel bisa berakrab ria selama jalannya acara. Terima kasih, Kia,” kata Don. (Derry Journey)