Kontes Modifikasi Terbesar di Indonesia Siap Kembali Digelar

Foto": Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan HIN Promosindo siap memulai seri kompetisi 2018, Surabaya terpilih menjadi kota pembuka dengan mempertimbangkan bahwa kualitas mobil modifikasi dari kota Surabaya dan sekitarnya sangat baik dari tahun ke tahun dan terus meningkat setiap tahunnya.

AIM1Ditambah dengan antusiasme para modifikator maupun pecinta modifikasi mobil yang tidak pernah surut.

Pada putaran pembuka ini, lebih dari 250 mobil modifikasi telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pameran dan kompetisi mobil modifikasi IAM, Daihatsu Dress-up Challenge, serta, kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN (Car Audio Network) Indonesia.

Untuk IAM Surabaya 2018, peserta tidak hanya datang dari kota Surabaya namun juga kota-kota di sekitarnya seperti Malang, Sidoarjo, Tuban hingga Lamongan, sebagai perorangan maupun klub dan workshop.

Diantaranya Revenge, Tuner, Option, AACarbon-Gasfull, #Gakudahudah, Odyssey Indonesia, RVS, Bavarian Fanatics, YS, Terong Genit, SF, Immortal, Techne, Zoom, Point 888, Tosca, Alto FC, Stancedan, SI Club, MJ Garage, KOG, SK Auto, Brothers Tuban, HBC Surabaya, Cornertech, COC, HD2 Top Speed, TSVC, Icon Surabaya, Empire, JSC, East Crew, CRP, HOCY, JSC, MAXXIO, AXIO, AXIC, NEXA, GLOS, HKS, PV, FC, TO dan DTAJ.

Selain para modifikator, IAM Surabaya 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, Accelera, Pioneer, Agung Nagasaki Teknik, Yoong Motor, Sosro, Detailing Brothers, dan Cleo.

Disamping memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya, kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards/trofi bergengsi tetap menjadi hal yang utama dari IAM.

[WAP]