KREDIT MOBIL DAIHATSU DI IIMS 2017, BERHADIAH MOBICOOL SAMPAI CAR SEAT ORGANIZER

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Di penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang saat ini berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan paket kredit pembelian mobil Daihatsu semua tipe dengan fasilitas kredit atau cicilan dari Astra Credit Company (ACC).

Program ini menawarkan beragam hadiah menarik untuk pengunjung yang mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil Daihatsu.

Hadiah-hadiah tersebut diantaranya, Mobicool T07, Car Seat Organizer, 3 Way Korean Bag, sampai toiletries. Contoh-contoh hadiah ini ditampilkan dalam sebuah mini display di belakang booth Daihatsu di IIMS 2017.

“Hadiah-hadiah ini untuk customer Daihatsu yang melakukan SPK di ACC,” ungkap seorang wiraniaga sambil menunjuk ke contoh hadiah yang dimaksud.

Untuk pembelian mobil-mobil Daihatsu ini, ACC menawarkan paket cicilan VIP ACCess Celebration Rate, berupa cicilan dengan pilihan suku bunga menarik. Yakni, mulai dari 3,6 persen untuk cicilan dengan tenor 1 tahun, bunga 4,6 persen untuk tenor 2 tahun dan 3 tahun, bunga 5,6 persen untuk tenor 5 tahun serta bunga 6 persen untuk tenor 5 tahun.

Untuk konsumen yang menginginkan tenor cicilan lebih panjang, misalnya 7 atau 8 tahun, ACC menawarkan paket cicilan yang disebut Kredit Mantap. Paket ini memberikan fleksibilitas top up, dan fleksibilitas perpanjangan tenor, serta kemudahan melakukan trad-in kendaraan lama milik calon customer ke mobil baru Daihatsu.

Khusus pembelian Ayla, New Ayla, Sigra, Xenia dan Terios, ACC menawarkan pilihan uang muka (DP) mulai dari 20 persen dari harga mobil.

Penulis: Egi Yudhistira
Editor : Pekik Udi Irianto